Trik Download Game Final Fantasy IX Secara Gratis

Pihak dari Pengembang Square Enix telah secara resmi merilis permainan Final Fantasy IX, di Google Play Store , mamang tidak semua SmartPhone bisa menggunakan game ini,  pasal nya bagi anda yang mau memainkan game ini anda harus mempunyai spesifikasi android minimal Memory Internal nya 4GB, dan selain itu RAM 1GB menjadi Spesifikasi Terendah dalam menggunakan Game ini.






Jika anda ingin memainkan game ini anda harus memenuhi Spesifikasi di atas agar, saat bermain anda terhindar dari Ngelek atau Gambar yang Patah-patah atau sebut saja Lelet. Ukuran Game FInal Fantasy IX Sendiri berukuran 1,8GB  nah setelah anda kira ponsel anda yakin dengan spek tersebut, Anda langsung bisa mengunduh nya di Google Play Store.

Nah masalah terbesar nya adalah, Game ini harga nya mahal sekali, sangat sayang jika memgeluarkan Uang sebanyak Rp.300,000 untuk membeli game ini. untuk menhindari Bayar dalam game ini, Anda bisa melakukan Trik berikut.


Setelah anda sudah mempunyai Saldo Pla Store yang sudah anda dapatkan secara gratis, Anda bisa langsung membeli Game Final Fantasy IX tersebut. Selamat Mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Trik Download Game Final Fantasy IX Secara Gratis

0 comments:

Post a Comment